Thursday, June 2, 2016

Interlac Probiotic Drops




Probiotik adalah suplement makanan seperti halnya vitamin dan mineral. WHO mendefinisikan probiotik sebagai mikroorganisme hidup dengan jumlah yang cukup yang mampu memberikan keuntungan di dalam tubuh manusia.

Lactobasillus reuteri protectis adalah sebutan untuk bakteri probiotik yang di patenkan olehBioGaia. Karena Lactobasillus reuteri protectis sangat alami terbentuk, dan dengan unik mampu beradaptasi tinggal di dalam tubuh manusia. Dan memberikan perlindungan kesehatan terhadap tubuh. Lactobasillus reuteri protectis sangat dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan bakteri probiotik yang sangat kuat untuk tubuh.

Dosis :
Dosis yang di rekomendasikan untuk pemakaian INTERLAC probiotic drop adalah 5 tetes sehari. Satu dosis INTERLAC probiotic dop terdiri dari 100 juta Lactobasillus reuteri protectis hidup. Untuk di perhatikan, sebelum digunakan sebaiknya di kocok terlebih dahulu.

Komposisi :
Minyak bunga matahari ( Sunflower oil), medium chain triglyceride oil, Lactobasillus reuteri DSM 17938 ( Lactobasillus reuteri protectis ) dan anti caking agent (silicon dioxide).

Tersedia di Apotek Kami: Rp. 255.000/botol

No comments:

Post a Comment