Wednesday, June 1, 2016

CRYSTAL X KHUSUS WANITA (TERSEDIA DI APOTEK KAMI)




1. Dapat merapatkan vagina 

Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.

2. Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita

Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

3. Dapat Mengobati dan Mencegah datangnya Keputihan

Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.


4. Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan

Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

5. Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v

Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

6. Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v

Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v.


2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  2. Sungguh Terbaik ya gan ! Semoga Saya terus berkunjung disini, kunjungi juga ya gan situs yang pernah saya kunjungi Agen BandarQ Online Terpercaya , Thanks bruhh

    ReplyDelete